TUTORIAL MEMBUAT BLOG

TUTORIAL MEMBUAT BLOG pada media blogger dot com dari awal sampai akhir blog siap menghasilkan pundi-pundi rupiah. dan selalu dipenuhi pengunjung


TUTORIAL MEMBUAT BLOG - Blog merupakan media halaman web berisikan tulisan-tulisan yang sangat beragam, mulai dari catatan pribadi, media informasi, politik, seni, kesehatan, budaya, kuliner dan masih banyak lagi lainnya.


Sejarah Blogger
Blogger dot com merupakan media blog yang pertama kali populer. Pada awal mula nya blogger dot com bernama pyra dimiliki oleh perusahaan pyra labs saat tahap uji coba, Kemudian berubah nama menjadi blogger.

Pada akhir tahun 2002, blogger dirombak ulang keseluruhan untuk di tawarkan pada perusahaan lain. Perusahaan tersebut adalah globo yang berasal dari brazil, baru pada tahun 2003 perusahaan ini diambil alih oleh google.

Untuk saat ini, sudah banyak blog lain bermunculan selain dari blogger. Namun, blogger dot com masih menjadi blog nomor satu buat para blogger karena fitur-fitur blogger sangat familiar mudah untuk dipelajari dan digunakan serta dukungannya yang luas.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit berbagi tentang TUTORIAL MEMBUAT BLOG pada media blogger dot com dari awal sampai akhir blog siap menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Adapun tahapan-tahapan TUTORIAL MEMBUAT BLOG :
  1. Membuat gmail
  2. Login pada Blogger.com dan buat blog baru
  3. Mengatur blog agar SEO
  4. Search keyword SEO
  5. Menulis artikel blog SEO
  6. Submit url index
  7. Share media sosial (Comming soon)
  8. Monetisasi (Comming soon)

Demikianlah beberapa tahapan-tahapan dalam membuat blog yang dpat kami sampaikan buat sobat semua. Besar harapan kami sobat semua dapat terbantu oleh TUTORIAL MEMBUAT BLOG yang kami sajikan ini.

Untuk setiap tahapan yang lebih detilnya, sobat arman al dot com dapat mengklik link-link yang telah kami sematkan pada urutan langkah-langkah diatas.

Jika terdapat kendala ataupun permasalahan yang terjadi pada langkah-langkah yang kami uraikan diatas, dapat kiranya sobat semua berkomentar pada tempat yang telah kami sediakan dibawah.

Dan jika informasi TUTORIAL MEMBUAT BLOG yang kami sajikan ini bermanfaat, sudi kiranya di SHARE buat sobat-sobat lainnya. Terima Kasih..........
0 Response to "TUTORIAL MEMBUAT BLOG"

Lihat lebih banyak komentar
-->