CARA MENULIS ARTIKEL SEO

CARA MENULIS ARTIKEL SEO bisa diartikan sebagai sebuah upaya membuat tulisan atau postingan agar disenangi pengunjung dan upaya menempatkan postingan yang dibuat berada pada peringkat satu mesin pencarian baik google, yahoo maupun bing


Hai sobat semua...., jumpa lagi dengan kami dalam CARA MENULIS ARTIKEL SEO ala arman al dot com.

Yang namanya dunia blogger tentunya tidak akan lepas dari kegiatan menulis artikel. Banyak diantara para blogger yang belum mampu membuat pengunjung betah berlama-lama membaca artikel yang dibuat.

Arman al dot com sendiri juga mengalami hal yang sama dan bukan berarti sekarang sudah mampu..., namun ini merupakan sebuah tantangan yang mesti kami perbaiki pada postingan artikel kami berikutnya dengan terus menulis.

Karena permasalahan utama saya, anda dan kita semua para blogger adalah sama yaitu belum terbiasa dalam membuat artikel, sehingga sangat berat dan sulit untuk memulainya, harus memulai dari mana dan bagai mana cara menulisnya.

Ngak perlu malu dalam memposting tulisan artikel yang anda buat, kecuali artikel yang anda tulis merupakan berita hoax. Untuk kita pemula.., anggap saja sedang dalam proses belajar untuk menjadi lebih profesional.

Kunci utama seorang blogger adalah menulis artikel yang mampu membuat orang betah berlama-lama membaca artikel dan dapat menjadi sarana informasi serta pemecah solusi yang ada.

Semakin betah orang berlama-lama pada blog atau artikel anda berarti semakin baik pula blog anda dimata pengunjung dan mesin pencarian.

CARA MENULIS ARTIKEL SEO ini merupakan sebuah upaya membuat tulisan atau postingan agar disenangi pengunjung dan upaya menempatkan postingan yang dibuat berada pada peringkat satu mesin pencarian baik google, yahoo maupun bing.

Oleh sebab itu ada beberapa kiat-kiat CARA MENULIS ARTIKEL SEO agar mampu bersaing pada mesin pencarian :
  1. Tanamkan tekad dalam diri bahwa anda mampu dan landasi dengan niat ingin berbagi apa yang anda ketahui ke pembaca.
  2. Sering-seringlah menulis artikel blog anda sendiri agar terbiasa dan dapat meningkatkan mutu dari artikel yang anda tulis nantinya.
  3. Lakukan langkah-langkah dalam menentukan keyword atau kata kunci dari sebuah artikel.
  4. Buatlah artikel yang sesuai dengan hobi atau pekerjaan. Sehingga apa yang kita tulis mampu kita pahami dan terangkan ke pembaca.
  5. Buatlah artikel yang bermanfaat dan sebagai solusi bagi pembaca. Karena setiap orang yang datang mengunjungi sebuah blog maupun artikel, pasti ada sesuatu yang ingin dicari, apakah berupa informasi berita ataupun mencari solusi-solusi permasalahan yang sedang dihadapi.
  6. Cari pertanyaan yang akan timbul dari setiap judul artikel yang anda bahas dan jawab pertanyaan.
  7. Buatlah artikel yang membuat pembaca termotivasi setelah membaca artikel yang anda buat.
  8. Penempatan judul artikel pada awal artikel, ditengah-tengah artikel dan di akhir dari artikel
  9. Padatkan artikel dengan keyword-keyword target.
  10. Masukkan deskripsi penelusuran pada postingan blog agar SEO
  11. Yang tidak kalah penting adalah membaca dan menganalisa tulisan-tulisan blog lain yang sama dengan blog anda. Dengan tujuan dapat menjadi masukan untuk ide-ide menulis artikel berikutnya.

Hanya itu saja kiat-kiat CARA MENULIS ARTIKEL SEO yang dapat kami tulis pada kesempatan kali ini. Tidak tertutup kemungkinan kiat-kiat yang kami sajikan diatas akan bertambah atau berkurang sesuai keadaan dan update logaritma dari mesin pencarian.

Sebenarnya artikel kami tentang CARA MENULIS ARTIKEL SEO ini juga merupakan sebuah proses atau cara kami untuk memperdalam dan mempertajam cara menulis artikel. (seperti yang tertera pada kiat-kiat poin ke dua diatas)

Demikianlah beberapa pengalaman dan kiat-kiat tentang CARA MENULIS ARTIKEL SEO yang dapat kami sajikan.

Selain CARA MENULIS ARTIKEL SEO ada sederetan faktor-faktor lain yang sangat menentukan SEO sebuah blog.

Semoga apa yang kami sajikan tentang CARA MENULIS ARTIKEL SEO ini dapat menjadi bacaan dan ilmu yang bermanfaat bagi diri kami dan kita semua.

Baca juga upaya agar blog SEO (Search Engine Optimazation)


0 Response to "CARA MENULIS ARTIKEL SEO"

Lihat lebih banyak komentar
-->