VIDEOPAD VIDEO EDITOR PC RINGAN

Salah satunya adalah aplikasi editing video versi VideoPad Video Editor PC Ringan yang digratiskan selama video yang dibuat.

Untuk mendapatkan hasil edit video seperti seorang profesional kita butuh aplikasi yang pro dengan harga yang cukup tinggi, tapi disini kita akan berbagi informasi aplikasi yang gratis.

Salah satunya adalah aplikasi editing video versi VideoPad Video Editor PC Ringan yang digratiskan selama video yang dibuat tidak ditujukan untuk keperluan komersial.

Walaupun versi gratisan, videopad editor ini cukup mumpuni bak seorang editor profesional. Dengan hasil video bebas dari watermark, bukan seperti aplikasi video editor gratis lainnya.

Fitur VideoPad Video Editor

Untuk preview antar muka VideoPad ini, terbagi menjadi tiga bagian. Meliputi daftar input yang berisikan semua file yang sedang berjalan atau diedit, tampilan layar tempat melihat hasil dari video yang sedang diedit secara langsung real-time, yang terakhir adalah timeline audio serta video dalam mengatur pengeditan.

Cara menggunakan aplikasi VideoPad Video Editor PC Ringan ini sama dengan menggunakan aplikasi yang lain seperti Windows Movie Maker atau video editor yang mengacu pada sistem timeline dan tentunya sama seperti aplikasi familiar sehingga tidak akan menemui kesulitan dalam menggunakan VideoPad.

Berikut ini beberapa fitur yang dapat digunakan saat penggunaan VideoPad Video Editor PC Ringan

  1. Menggabungkan beberapa video dan memotong video;
  2. Menyisipkan text pada video;
  3. Memasukkan text subtitle serta lirik;
  4. Dapat menyimpan video dalam beberapa format;
  5. Memiliki pilihan effect video maupun audio;
  6. Penggabungan foto-foto menjadi video;
  7. Dilengkapi upload video secara langsung ke YouTube, Google Drive, Dropbox, OneDrive, Vimeo atau Flickr;
  8. Mengatur durasi video;
  9. Dapat menambah video overlay;
  10. Mempercepat maupun memperlambat video;
  11. Menyisipkan efek perpindahan pada setiap foto atau video
  12. Dilengkapi efek blur;
  13. Menambahkan musik pada slideshow;
  14. Dapat menyisipkan logo product;
  15. Memutar posisi atau rotate video.

Beberapa fitur editing yang tertera di atas sangatlah mudah untuk dilakukan. Salah satu contohnya adalah seperti menggabungkan video.

Hanya menekan tombol Export Video dengan memasukkan semua video yang ingin digabungkan dengan cara memilih Video File. Selanjutnya semua video akan digabungkan dan disimpan menjadi satu video.

Download VideoPad Video Editor

Untuk teman-teman yang akan belajar mengedit video ada baiknya mencoba aplikasi VideoPad Video Editing PC Ringan yang satu ini.

Aplikasi VideoPad Video Editor ini memiliki ukuran file yang kecil dan ringan serta mudah di gunakan lebih menariknya lagi, banyaknya tutorial-tutorial penggunaan yang dapat kita lihat di youtube.

Untuk Aplikasi VideoPad Video Editor ini juga dapat berjalan serta loadingnya juga cukup ringan dan cepat dilengkapi dengan fitur Auto Save sehingga tidak perlu mengulang editing jika terjadi crash.

VideoPad Video Editor PC Ringan ini memiliki dua versi baik yang berbayar maupun yang gratis. Untuk versi gratisnya saja sangat-sangat top dalam pengeditan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini teman teman dapat mendownloadnya disini.

0 Response to "VIDEOPAD VIDEO EDITOR PC RINGAN"

Lihat lebih banyak komentar
-->