APLIKASI EDIT VIDEO KONTEN TERBAIK

Aplikasi edit video konten terbaik untuk youtuber ini di persembahkan oleh Adobe Premier Rush yang dapat di jalankan pada smartphone android dalam gen

Salam jumpa lagi dengan kami dalam tutorial Aplikasi Edit Video Konten Terbaik untuk smartphone android di arman al dot com blog kumpul tutorial.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi salah satu aplikasi editing video untuk teman-teman yang menurut kami ini merupakan sebuah aplikasi yang cukup bagus dan bisa dikatakan terbaik.

Editing video dalam genggaman. yap..., editing video dalam genggaman istilah yang menggambarkan proses editing sebuah video hanya dengan menggunakan smarphone.

Teman-teman dapat mengedit video bak seorang profesional dengan menggunakan aplikasi ini. Fitur dari Adobe Premier Rush ini cukup mumpuni sehingga video yang dihasilkan akan terlihat luar biasa...

Waktunya untuk teman-teman yang ingin hasil video yang dibuat agar terlihat baik bak profesional dan bukan kaleng-kaleng, ada baiknya mencoba menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang dapat teman-teman gunakan untuk membagikan atau share video yang telah di buat, langsung dari aplikasi.

Untuk hasil video agar terlihat menarik bak seorang editing profesional teman-teman dapat menambahkan judul text dan musik kedalam video.

Untuk kelebihan fitur yang tersedia dalam aplikasi editing video ini dapat teman-teman lihat di bawah ini : 

A. Proses Edit Video Mudah

Untuk proses penggunaan aplikasi dalam mengediti seperti menambahkan audio, grafik dan foto teman-teman dapat melakukanya dengan cara drag and drop saja. Dan aplikasi ini juga, memungkinkan teman-teman memotong video, mengatur kecepatan video, meningkatkan kecerahan warna dengan alat preset dan kustomisasi.

B. Tersedia Template Animasi Bawaan

Aplikasi ini juga, menyediakan beberapa template animasi bawaan dimana teman-teman dapat mengubah warna, ukuran font dan lainnya sehingga menjadikan video yang teman-teman buat semakin terlihat unik dan menarik.

C. Tersedia Soundtrack Gratis

Untuk menambah keseruan video yang teman-teman buat, aplikasi Adobe Premiere Rush ini menyediakan lebih dari 30 soundtrack yang dapat digunakan tanpa royalti untuk teman-teman tambahkan ke dalam video.

D. Proses Video Akhir yang dapat disesuaikan

Aplikasi edit video ini juga dapat merubah ukuran video secara mudah dari landscape atau potrait jadi persegi yang dapat teman-teman gunakan untuk beberapa media sosial yang membutuhkan ukuran video yang berbeda. Aplikasi ini juga memungkinkan teman-teman untuk memilih thumbnail dan mempublikasikan ke beberapa media sosial langsung dari aplikasi.

E. Memiliki Alat Audio Lanjutan

Aplikasi ini merupakan aplikasi canggih yang didukung oleh Adobe Sensei AI yang ada terdapat dalam fitur ini yang bertujuan untuk menyeimbangkan suara video secara otomatis. Untuk penggunan atau user non-premium dapat juga mengedit audio dengan fitur ini, namun jika ingin video yang teman-teman buat di export maka teman-teman harus upgrade ke versi premium.

F. Sekumpulan Konten Premium yang dapat digunakan

Sekumpulan konten premium disediakan oleh aplikasi ini termasuk ratusan judul, overlay, dan grafik animasi untuk membuat video teman-teman semakin wow.....!!

1. Selalu Update Fitur Premium Terbaru

Aplikasi ini juga menyediakan update-update fitur premium terbaru yang disesuaikan  sehingga kita tidak ketinggalan dengan aplikasi-aplikasi lainnya.

2. Kelebihan lainnya adalah:

Dalam membuat efek pan dan zoom untuk gambar cukup dengan satu klik sehingga membuat video yang teman-teman buat menonjol. Pembingkaian ulang otomatis mengubah ukuran bagian terpenting klip teman-teman ke ukuran rasio aspek yang berbeda, sehingga layak dan menarik untuk dibagikan ke media sosial.

Dari fitur-fitur yang disediakan maka kami berkesimpulan bahwa Aplikasi Adobe Premiere Rush ini layak menjadi aplikasi editing video terbaik versi smartphone (editing dalam genggaman).

Adobe Premiere Rush

Sampai jumpa lagi dalam tutorial-tutorial lainnya, tentunya disini di arman al dot com blog nya kumpul tutorial.

0 Response to "APLIKASI EDIT VIDEO KONTEN TERBAIK"

Lihat lebih banyak komentar
-->