HITFILM EXPRESS APLIKASI EDITING

HitFilm Express aplikasi editing video pc ringan untuk youtube software edit video ringan youtuber Download aplikasi edit video pc ringan gratis

HitFilm Express Aplikasi Editing - Untuk membuat sebuah hasil karya yang baik dan bagus, tentunya kita memerlukan alat-alat yang dapat mendukung setiap pekerjaan kita.

Begitu juga halnya dalam membuat sebuah video content.  Software aplikasi pendukung dalam pengeditan sangat diperlukan.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tentunya kita butuh software aplikasi yang ringan serta mudah dalam pengoperasiannya.

Apalagi bagi kita yang baru berkecimpung dalam bidang editting video content, memang butuh waktu dalam memahami dan mempelajari sebuah software aplikasi.

Untuk itu..., dalam tulisan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang sebuah sofware editing yang ringan dan mudah dalam pengoperasiannya untuk digunakan dalam pengeditan video content.

Ya.., sesuai judulnya, HitFilm Express Aplikasi Editing.

HitFilm Express ini merupakan aplikasi editing yang mudah dalam pengoperasiannya. Software aplikasi ini juga dilengkapi dengan fisual effect editing yang mumpuni, sehingga kita dapat mengedit video content layaknya seorang video editor profesional.

Software aplikasi HitFilm Express ini dapat di jalankan pada operating sistem windows dan mac os. Hasil video dari aplikasi editing ini tentunya sangat cocok untuk video content youtube.

Untuk mengunduh atau download aplikasi HitFil Express, kita dapat melakukannya dengan cara membuat akun terlebih dahulu pada situs resminya disini. 

Beberapa langkah penggunaan aplikasi HitFilm Express ini adalah:

  1. Membuat projek baru;
  2. Import video;
  3. Cutting / Memotong Video;
  4. Wipe and Disshove (Bagian dari effect);
  5. Membuat Judul diawal maupun di akhir video;
  6. Starring (Informasi orang-orang yang terlibat dalam video);
  7. Mute Background Audio (Menghilangkan audio bawaan dari video);
  8. Insert Music Background (Memasang musik lain sebagai background dari video);
  9. Fisual Effect (Menambah efek api serta ledakan pada sebuah video);
  10. Export (Hasil akhir dari video yang di edit).

Demikianlah beberapa langkah yang dapat dijalankan dalam menggunakan aplikasi HitFilm Express Aplikasi Editing dan apa yang kami informasikan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kita dalam memilih software aplikasi editing.

Sampai jumpa lagi dalam tulisan-tulisan lainnya di arman al dot com.. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat buat kita semua yang membutuhkan.

0 Response to "HITFILM EXPRESS APLIKASI EDITING"

Lihat lebih banyak komentar
-->