MASA INKUBASI VIRUS CORONA COVID-19

Isolasi mandiri merupakan cara memproteksi diri agar tidak menularkan atau tertular virus ini, dikarenakan Masa Inkubasi Virus Corona Covid-19 14 hari.

Isolasi mandiri merupakan cara memproteksi diri agar tidak menularkan atau tertular virus ini, dikarenakan Masa Inkubasi Virus Corona Covid-19.


Menurut data WHO, virus corona Covid-19 memerlukan waktu 14 hari sehingga si penderita akan menunjukan gejala-gejala yang diakibatkan oleh virus ini.

Sedangkan dari kejadian kasus diindonesia menurut juru bicara pemerintah untuk penanganan covid-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa  masa inkubasi atau gejala-gejala akan terlihat setelah 5 sampai 6 hari.

Untuk penyebaran virus ini juga tergolong mudah sehingga banyak orang yang terinveksi corona virus atau dengan nama lain Novel Coronavirus / Covid-19. Pentingnya Berperilaku Hidup Bersih

Ada beberapa gejala yang mesti kita ketahui jika seseorang terpapar virus corona diantaranya: panas tinggi, batuk serta sesak napas. 

Namun, dalam beberapa kasus ada yang tidak menunjukan gejala-gejala seperti yang kami sebutkan diatas. 

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini, ada baiknya kita semua memiliki jiwa besar untuk dapat mengikuti semua intruksi dari pemerintah.

Memang banyak kendala-kendala yang timbul dengan keadaan ini. Bukan hanya masalah masyarakat ekonomi menengah kebawah. 

Situasi ini merupakan masalah semua warga negara dari bawah sampai tingkat atas dan seharusnya pemerintah bijak dalam bersikap.

Tidak ada yang berbeda semua bisa tertular. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga aktivitas diluar ( Pentingnya Mengisolasi Diri Selama 14 Hari ) supaya penyebaran virus ini dapat kita minimalisir.

Sudah terlalu banyak kerugian yang kita hadapi saat ini bukan hanya kerugian secara ekonomi namun juga dari berbagai aspek kehidupan. Tanpa dukungan dari seluruh masyarakat mustahil penyebaran virus akan berakhir.

Dukungan, partisipasi serta kepedulian kita dalam memutus mata rantai saat ini sangat diharapkan. Sehingga kita dapat beraktifitas dengan normal seperti sedia kala.

Paling tidak dimulai dari diri kita, keluarga, serta orang-orang terdekat untuk melakukan pembatasan apapun itu dalam hal mengakhiri penyebaran covid 19  untuk sementara waktu hingga wabah virus ini berlalu.

#LawanVirusCorona #LawanVirusCovid-19 #JagaDiri #JagaKeluarga #DariSaatIni #SosialDistancing #PhysichalDistancing #NovelCoronavirus #StopPenyebaran #IsolasiMandiri #GunakanMasker #SeringCuciTanganPakaiSabun #JagaJarakAman #Covid-19MusuhBersama #BerpikirPositif #SayangiKeluargaKita #SayangiAnakKita #JadilahPelopor

0 Response to "MASA INKUBASI VIRUS CORONA COVID-19"

Lihat lebih banyak komentar
-->