CARA MENDAPATKAN INTERNET GRATIS

Untuk saat ini semua penyedia jasa internet yang berada di indonesia menyediakan kuota Internet Gratis. Namun ini semua ditujukan untuk media pembelajaran.

Untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini semua penyedia jasa internet yang berada di indonesia menyediakan kuota Internet Gratis.


Namun ini semua ditujukan semata-mata untuk media pembelajaran secara online atau lebih familiar Belajar Dari Rumah. Sebenarnya ada cara untuk merubah akses internet ruangguru atau ilmupedia ini menjadi internet flash. 

Adapun paket yang ditawarkan dengan harga Rp.0 itu berupa paket kuota ruangguru dan paket kuota ilmupedia dan untuk mengakses beberapa situs lain seperti yang ditawarkan oleh penyedia jasa Telkomsel.

Setiap penyedia jasa internet itu berbeda-beda, contohnya untuk para pelanggan telkomsel mendapatkan kuota internet 30GB untuk setiap nomor telkomsel dan berlaku selama 1 bulan setelah pembelian paket.

Sementara itu  XL Asiata hanya memberikan 2GB kuota internet gratis setiap harinya untuk akses sekolah online ruangguru serta beberapa situs lain dengan waktu dari 1 April 2020 sampai dengan 14 April 2020.

Dengan kuota yang besar ini terlihat berlebihan sekali karena tidak dapat mengakses situs-situs lain selain situs ruangguru dan ilmupedia. Baca Juga "Cara Merubah Internet Terbatas Menjadi Internet Flash"

Baiklah mari kita lihat langkah-langkah Cara Mendapatkan Internet Gratis dari berbagai penyedia dibawah ini :

Telkomsel

Install aplikasi my telkomsel, lalu buka aplikasi my telkomsel, pilih beli paket, pilih internet, pilih bebas akses, kemudian pilih paket yang akan diakses, tunggu SMS konfirmasi dan selesai. paket internet gratis belajar dari rumah siap digunakan. Program ini berlaku untuk semua pengguna kartu telkomsel dari SimPATI, Kartu AS, Loop dan Pengguna kartu Hallo.

Indosat Ooredo

Untuk pengguna layanan indosat sendiri dapat menginstal aplikasi myIM3 atau dengan menekan nomor *123*52#. Besaran kuota yang diberikan juga sama seperti telkomsel dan berlaku 30 hari semenjak pengaktifan pertama.

XL Asiata

Untuk pengguna XL Asiata dapat menginstal aplikasi myXL atau Axisnet pada gadget anda masing-masing. Program ini berlaku untuk pengguna layanan XL, Axis, XL Prioritas, XL Home Wireless serta XL Business Solutions.

 

#BelajarDirumah #LawanCorona #LawanCovid-19 #DirumahAja #StayHome #InternetGratis #BelajarOnline #Ruangguru #Ilmupedia #BelajarDirumah #SosialDistance #PhysicalDistance #CaraMendapatkanInternetGratis

 

0 Response to "CARA MENDAPATKAN INTERNET GRATIS"

Lihat lebih banyak komentar
-->