CARA DAFTAR ADSENSE NON HOSTED CEPAT DITERIMA

Cara daftar adsense blog, website, youtube dan admob bukan tanpa website terbaru 2018 baik hosted maupun non hosted berdasarkan pengalaman arman al dot com

Salah satu cara yang paling diminati oleh kalangan blogger dalam mendapatkan penghasilan dari blog atau web adalah dengan Cara Daftar Adsense. Padahal disamping  google adsense, masih banyak cara lain yang dapat dijadikan penghasil pundi-pundi rupiah pada blog atau web. Namun kharisma dan daya pikat google adsense lebih besar, sehingga banyak blogger yang tertarik untuk mencoba memonetisasi blog mereka dengan google adsense. Selain itu google adsense ini juga dapat menjadi penyemangat  serta tantangan buat seorang blogger sehingga berbuat dan berbagi yang terbaik untuk pembacanya. Terus terang saya merasa lebih bersemangat untuk mengembangkan blog ini ketika mendapatkan surat diterima sebagai publisher google adsense.

Untuk Cara Daftar Adsense Blog dengan media blogger cukup simple dan mudah. Dengan cara klik logo $ earning atau monetisasi pada dashboard blogger, anda dapat langsung daftar adsense. Namun untuk dapat diterima sebagai publiser google adsense, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum mengajukan dan mendaftar sebagai publisher google adsense. Berikut ini beberapa hal yang arman al dot com lakukan. (sesuai pengalaman sebelum mendaftar sebagai publisher google adsense hingga saat ini) :

  1. Buatlah postingan yang bermanfaat buat pengunjung dan unik tulisan sendiri.
  2. Buatlah artikel dengan jumlah kata minimal 300 kata lebih banyak lebih bagus.
  3. Artikel blog harus sesuai peraturan google adsense jangan sampai melanggar ToS.
  4. Submit url blog atau postingan pada Webmaster Tool.
  5. Minimal 10 artikel untuk mengajukan monetisasi google adsense.
  6. Untuk jumlah pengunjung tidak berpengaruh (sesuai pengalaman blog yang rata-rata 4 pengunjung saja perhari).
  7. Cek HTML template blog dan ganti link yang masih menggunakan kode # hastag dengan / garis miring atau langsung dengan link home blog.

Ada perbedaan tentang Cara Daftar Adsense Non Hosted dengan mendaftar google adsense pada media blogspot. Untuk mendapatkan akun adsense non hosted, anda mesti memiliki domain sendiri TLD Top Level Domain. Sementara itu, untuk TLD Toplevel Domain itu sendiri dapat anda beli maupun anda dapatkan secara gratis pada situs-situs penyedia domain. Adapun untuk mendaftar adsense dengan situs TLD ini dapat dilakukan dengan cara signup pada situs google adsense langsung, kemudian masukkan nama situs anda dan mengisi data pribadi hingga pemasangan srcipt kode adsense untuk peninjauan.

Untuk Cara Daftar Adsense di Youtube sama dengan mendaftar adsense blog. Blogger dan youtube merupakan mitra hosted google adsense. Hanya saja, untuk mendaftar google adsense youtube, anda diharuskan mengikuti persyaratan yang berlaku saat ini yang mengharuskan setiap channel baru harus memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subscribe agar dapat ditinjau dan dimonetisasi. Disatu sisi, untuk mencapai jam tayang dan subscibe sesuai peraturan youtube ini akan sedikit mempersulit para youtuber. Hingga saat ini banyak kita lihat para youtuber yang telah mencapai ambang batas jam tayang dan subscibe yang telah tentukan belum juga di approved.

Setiap saat google adsense selalu memperbaiki logaritmanya sehingga untuk Cara Daftar Adsense 2018 ini agak berbeda. Untuk google adsense nonhosted, setiap situs yang akan dipasangkan iklan adsense harus menunggu persetujuan setelah dilakukan peninjauan oleh google adsense hingga menampilkan iklan yang lama peninjauan ini lebih kurang satu hari, hingga anda mendapatkan berita apakah berita diterima ataupun berita penolakan. Sungguh berbeda untuk akun nonhosted di tahun-tahun sebelumnya yang jika akun adsense nonhosted dapat langsung memasang iklan pada situs lain tanpa harus add site.

Untuk Cara Daftar Adsense Wordpress, Cara Daftar Adsense Blogspot, Cara Daftar Adsense Website dan  Cara Daftar Adsense Admob pada dasarnya semua sama hingga saat ini. Untuk kedepan kita lihat saja perubahan apa yang akan terjadi dengan logaritma google adsense. Biasanya semakin kedepan akan semakin ketat peraturan yang dikeluarkan sesuai dengan update tebaru logaritma google adsense. Paling tidak, kita sebagai seorang blogger berharap semoga perubahan kedepan akan berdampak baik bagi publisher. (harapan blogger)

Apakah ada Cara Daftar Adsense Tanpa Website ?

Jawabannya = ada,  selain dengan website anda juga dapat mendaftar google adsense dengan youtube dan admob seperti penjelasan saya diatas. Terimakasi telah berkunjung pada situs blog kami. Jika berkenan dapat kiranya share ataupun meninggalkan jejak di kolom komentar dibawah, sebagai masukan bagi kami kedepan untuk menuju sebuah blog yang lebih baik lagi. Semua yang kami tuliskan pada postingan ini merupakan pengalaman yang telah kami uji dan jalankan hingga saat ini sampai arman al dot com diterima sebagai publisher google adsense. 

0 Response to "CARA DAFTAR ADSENSE NON HOSTED CEPAT DITERIMA"

Lihat lebih banyak komentar
-->