FUNGSI TOMBOL WINDOWS YANG JARANG DIKETAHUI

Ada beberapa Fungsi Tombol Windows yang jarang kita ketahui. Sebenarnya fungsi tombol windows ini adalah untuk mempermudah para pengguna dalam pengoperasian Sistem Operasi OS Windows. Sehingga pengguna lebih cepat dalam melakukan kegiatan dengan windows baik itu sistem operasi windows lama maupun yang terbaru.

Untuk Fungsi Tombol Windows 10 tidak berbeda dengan fungsi tombol windows sebelumnya. Untuk windows terbaru yaitu windows 10 hanya berbeda pada penambahan virtual dekstop, perubahan tampilan star menu yang lebih menarik serta kemampuan multitasking yang lebih di maksimalkan.

Fungsi Tombol Windows + Arah Kanan berfungsi untuk restore down 50% software yang berjalan di sebelah kanan layar dan begitu juga jika tombol windows + Arah kiri maka aplikasi yang berjalan akan merestore down 50% kearah kiri layar komputer. Jika kita menekan ke arah atas maka tampilan yang awalnya terestore down akan kembali pada posisi maximize dan jika tombol windows + arah bawah maka tampilan tidak pada posisi maximize.

Fungsi Tombol Windows + I berfungsi sebagai perintah untuk menampilkan Windows Setting secara cepat . Hanya dengan menggunakan perintah tombol keyboard anda dapat menampilkan windows setting dengan cepat tanpa harus banyak langkah. Sehingga dapat membuat waktu kerja anda lebih efesien.

Untuk Fungsi Tombol Windows Pada Komputer itu sendiri adalah untuk menampilkan jendela berbagai aplikasi terinstall baik aplikasi bawaan windows maupun yang diluar bawaan windows seperti: Aplikasi bawaan windows, Calculator, Windows Setting, dan berbagai game yang terdapat pada windows tersebut.

Apakah bisa Mengganti Fungsi Tombol Keybord Windows 10 ?

Jawabannya bisa.., selain fungsi default atau fungsi bawaan asli windows, anda juga dapat mengganti fungsi dari tombol keyboard windows dengan cara menggunakan aplikasi pihak kedua seperti SharpKeys sehingga anda dapat menentukan dan merubah semua perintah keyboard sehingga mempermudah anda dalam menjalankan OS windows.

Untuk membuka file explore terkadang kita lebih sering menggunakan mouse lalu mengklik gambar folder file explore. Padahal Fungsi Menekan Tombol Windows Logo + E adalah suatu cara yang telah di sediakan oleh pihak windows agar gampang dan mudah dan cepat dalam mengakses file explore.

Fungsi Tombol Keybord Windows 10 sama saja dengan fungsi pada windows-windows sebelumya seperti windows 7 dan windows xp. Untuk windows xp, windows vista dan windows 7, anda dapat merubah fungsi keyboard dan penempatannya secara manual tanpa harus menggunakan aplikasi pihak kedua.

Berikut ini ada link tentang Apa Fungsi Tombol Windows ditambah dengan kombinasi tombol keyboard yang dapat anda baca dan pelajari sebagai ilmu tentang fungsi dari logo windows ditambah kombinasi tombol keyboard baik huruf, angka dan fungsi F1 sampai dengan F12 yang wajib anda ketahui sebagai pengguna windows. "TOMBOL WINDOWS"

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari Fungsi Kombinasi Tombol Windows adalah merupakan sebuah cara langkah cepat dalam anda menggunakan dan berinteraksi dengan OS Windows. Kemudian juga merupakan fasilitas yang disisipkan atau disediakan oleh pihak Operating System Windows bagi penggunanya agar mudah dan cepat dalam digunakan.

0 Response to "FUNGSI TOMBOL WINDOWS YANG JARANG DIKETAHUI"

Lihat lebih banyak komentar
-->