CARA SHARE LINK DI MEDIA SOSIAL OTOMATIS

CARA SHARE LINK DI MEDIA SOSIAL OTOMATIS UNTUK BLOGGER Ada banyak tool yang dapat anda gunakan untuk share link blog anda pada media sosial, baik yang gratis...

Ada banyak tool yang dapat anda gunakan untuk share link blog anda pada media sosial, baik yang gratis maupun yang berbayar.

Pada postingan kali ini, kami dari arman al dot com akan berbagi informasi tentang cara berbagi link postingan di banyak media sosial secara otomatis dan yang pastinya gratis.

Salah satu Cara berbagi postingan pada banyak media sosial terutama buat pengguna blogger yang akan kami bagikan kali ini menggunakan media dlvr.it. Untuk penerapanya cukup gampang dan sederhana.

Hanya dengan sekali klik, link postingan yang ingin anda bagikan akan secara otomatis tershare atau terposting ke semua media sosial yang anda milik.

Manfaat lain berbagi postingan ke media sosial adalah untuk meningkatkan pengunjung blog yang datang dari media sosial, baik dari facebook, twitter, google +, pinterest, instagram maupun media sosial lainnya yang anda miliki.

Upaya ini juga merupakan sebuah usaha yang termasuk kedalam SEO offpage untuk situs blog anda.

Baiklah tidak perlu berlama-lama mari kita lanjut pada langkah-langkah CARA SHARE LINK DI MEDIA SOSIAL OTOMATIS UNTUK BLOGGER :

  1. Masuk dan daftar pada dlvr.it di browser anda.
  2. Setelah berhasil signup dan login langkah selanjutnya adalah memasukkan link blog anda lalu klik cari / search "logo kaca pembesar".
  3. Kemudian pilih feed blog anda baik berupa atom maupun rss pilih salah satu lalu klik plus +.
  4. Kemudian atur When should we post new items? dan When should we make your first post? lalu klik Next Connect Sosials "lihat gambar dibawah" untuk pengaturan terserah anda. Sesuaikan dengan kebutuhan yang anda butuhkan.
  5. Langkah selanjutnya adalah menyambungkan media sosial milik anda dengan dlvr.it (jika anda menggunakan facebook hubungkan dengan FP anda).
  6. Jika telah selesai menghubungkan semua media sosial milik anda, lalu klik Start Posting.
  7. Selesai

Pada versi trial ini, anda hanya dapat membagikan 3 postingan saja perharinya per FP media sosial. Untuk penggunaan melebihi dari 3 postingan harus menggunakan versi pro atau berbayar.

Sebaiknya gunakan banyak media sosial dalam berbagi postingan anda, jangan hanya menggunakan satu media sosial saja karena pada versi gratis ini hanya berlaku 3 postingan perhari per media sosial. Semakin banyak media sosial semakin baik.

Demikialah Cara berbagi postingan pada banyak media sosial terutama buat pengguna blogger. Semoga postingan kami dapat menjadi bacaan bagi kita semua yang bermanfaat dan sebagai penambah wawasan, sehingga dapat diterapkan pada blog atau web anda semua.

0 Response to "CARA SHARE LINK DI MEDIA SOSIAL OTOMATIS"

Lihat lebih banyak komentar
-->