MEMBUKA SITUS DIBLOKIR PADA ANDROID

membuka situs yang diblokir pada android devices yang pernah penulis gunakan pada smartphone android tanpa ada kendala sedikitpun dan untuk kita ketahui bersama cara kerja aplikasi-aplikasi diatas merubah/menyembunyikan alamat ip devices yang kita miliki

Untuk dapat membuka situs yang diblokir dengan smartphone android saat ini cukup banyak caranya, baik tanpa menggunakan aplikasi maupun yang menggunakan aplikasi.

Untuk cara yang tidak menggunakan aplikasi mungkin agak sedikit merepotkan karena rata-rata syarat untuk membuka situs yang diblokir pada smartphone device, smartphone harus sudah dalam keadaan root.

Root android disini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, mungkin teman-teman dapat mencari tahu lebih dalam tentang root android pada mesin pencari google.

Untuk kali ini saya ingin berbagi info beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuka situs yang diblokir pada android device tanpa root dan tentunya pernah penulis instal pada android penulis.

Karena jika kita mencari pada google play store mungkin terlalu banyak aplikasi-aplikasi serupa yang terlihat sehingga membuat kita bertambah bingung.

Dibawah ini beberapa aplikasi vpn yang pernah penulis gunakan pada smartphone penulis tanpa root :

1.  Hotspot Shield Android VPN

 
hss

Hotspot shield android vpn ini merupakan aplikasi yang menurut penulis cukup baik karena memiliki vitur akses kesemua website yang diblokir, baik berupa media sosial, video konten, dan masih banyak lainya. Aplikasi hotspot shield android vpn ini juga memiliki server di beberapa negara yang dapat kita gunakan seperti : jepang, amerika serikat, australia, kanada, jerman, cina, india, hongkong dan inggris. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi anti malware yang berusaha mencuri indentitas akun pada jaringan wifi umum.

2.  Hideninja.VPN Android

 
hideninja

Hideninja vpn android ini menawarkan jelajah pada situs-situs yang diblokir baik situs lokal maupun sebagai aplikasi pengaman privacy ketika kita menjelajah/browsing pada daerah hotspot wifi public. Apliksi ini memiliki 2 versi yang berbayar/premium dan yang tak berbayar alias gratis, tentu saja memiliki peredaan dari segi fitur yang ditawarkan misalkan yang versi premium premium memiliki fitur penggunaan tanpa batas kuota.

3.  SuperVPN Free VPN Client

 
supervpn

Super vpn free vpn client ini hampir sama seperti hideninja vpn namun aplikasi ini hanya memberi trial 20 hari free penggunaan unlimited atau tanpa batas kuota dan selebihnya anda hanya dapat menggunakan aplikasi ini selama 60 menit setiap harinya kecuali anda membeli versi premium. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini jika anda membutuhkan kecepatan browsing yang tanpa batas kuota.

4.  Vpn One Click

 
oneclick

Vpn one click berjalan baik pada android versi 4.4. (kitkat) memiliki lebih banyak server yang dapat kita gunakan dari hotspot shield android vpn. kegunaan dari vpn one click ini selain membuka situs yang terblokir juga dapat digunakan sebagai pelindung privacy dari penjelajahan pada jaringan wifi public. aplikasi ini juga memiliki 2 versi baik yang berbayar maupun yang free. Untuk yang berbayar kecepatan dalam browsing tak di tentukan dengan batasan. Begitu juga sebaliknya bagi yang tidak berbayar free.

4.  Vpn Monster Free

 
oneclick

Proxy VPN tidak terbatas rakasa & keamanan VPN gratis, VPN gratis 100%! Ini membantu Anda mengakses aplikasi dan situs yang diblokir dengan Wi-Fi dan jaringan data seluler, sambil menjaga aktivitas seluler Anda tetap anonim, aktivitas pribadi online, dan aman! Bandwidth yang benar-benar tidak terbatas! Kecepatan VPN super cepat dan tinggi! Klien VPN gratis tak terbatas terbaik untuk android. Unduh VPN Proksi VPN tanpa batas & keamanan bebas monster untuk Telepon Anda untuk melindungi privasi online Anda, mengakses situs web favorit Anda, dan menjelajah dengan aman di hotspot Wi-Fi. Bekerja dengan Wi-Fi, 4G, 3G, dan semua operator data seluler. Gratis dan Tidak ada lalu lintas atau batas bandwidth. Download

Demikian beberapa aplikasi yang dapat membuka situs yang diblokir pada android devices yang pernah penulis gunakan pada smartphone android tanpa ada kendala sedikitpun dan untuk kita ketahui bersama cara kerja aplikasi-aplikasi diatas merubah/menyembunyikan alamat ip devices yang kita miliki menjadi alamat ip negara yang kita pilih. Harapan penulis ini menjadi wawasan bagi kita tentang sistem kerja dari aplikasi diatas dan dapat digunakan untuk kepentingan bermanfaat bukan untuk kepentingan yang melanggar norma-norma.