CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TANPA KARTU KREDIT

Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit ini saya buat semoga membantu teman-teman yang membutuhkan.

Sebelum kita masuk pada cara mudah membuat akun paypal tanpa kartu kredit saya akan sedikit bercerita tentang tulisan ini.Tulisan ini sebenarnya sudah pernah saya tuliskan sebelumnya namun karena sesuatu hal tulisan ini saya hapus.




Mengapa dihapus?

Karena tulisan terdahulu tentang Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit tidak memenuhi dari sebuah tulisan yang saya uji dengan Plagiaris Checker.

Dan pada awal membuat blog ini saya hanya memikirkan bagai mana cara memperbanyak tulisan dan tidak pernah mempertimbangkan tentang kwalitas tulisan itu sendiri.

Dan untuk saat ini saya berusaha untuk meningkatkan kwalitas dari tulisan setelah banyak baca-baca dari blog-blog teman-teman blogger lainnya, sehingga saya sedikit tahu tata cara penulisan serta mengecek tulisan yang kita buat sebelum dipublikasikan.

Kenapa tulisan tentang Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit ini ditulis kembali?

Karena mengingat blog arman-al ini banyak artikel tentang Aplikasi Rewards, maka dengan itu saya menulisnya kembali karena paypal disini erat hubungan nya dengan aplikasi rewards tersebut. dan harapan pastinya lulus dari pemeriksaan Plagiarism Checker.

Baiklah jangan terlalu panjang lebar kita masuk saja pada Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit. 

Langkah-langkah yang mesti dilakukan pertama masuk ke situs www.paypal.com lalu pada tampilan laman pilih Daftar Sekarang "lihat gambar"



Pada tampilan "seperti gambar" anda dapat memilih peruntukan dari paypal yang nantinya anda gunakan.



Kemudian masukan email yang ingin anda tautkan dengan akun paypal - tekan Berikut

Lalu anda dibawa pada tampilan yang mengharuskan anda mengisi biodata lengkap seperti nama,alamat,mata uang utama yang anda gunakan disini saya menggunakan mata uang dollar amerika serikat dan contreng persetujuan pembuatan akun paypal serta setuju dengan peraturan yang berlaku.

"sebaiknya isi dengan informasi yang benar sehingga dalam proses transfer dari paypal ke rekening bank tidak dilakukan pemotongan biaya"(menurut pengalaman penulis).



Pada tampilan selanjutnya kita akan dibawa pada 2 proses:

  1. Informasi Usaha. Pada proses pertama kita diminta memberitahu tentang bisnis yang kita jalani baik itu perorangan,kepemilikan pribadi,kemitraan,perusahaan swasta,perusahaan pemerintah,organisasi nirlaba dan lembaga pemerintah. Kemudian Apa Bisnisnya? lalu Apa Katagorinya? URL bisnis jika ada. Pilih sesuai peruntukan paypal yang anda inginkan. 
  2. Informasi Tentang Pemilik Rekening. Pada tahap ini kita diminta mengisi tanggal lahir serta kewarganegaraan.
Sampai pada tahapan ini kita dimita untuk mengkonfirmasi kode konfirmasi yang dikimkan oleh pihak paypal pada email dan akun paypal yang kita buat telah dapat digunakan. 

Demikian tulisan tentang Cara Mudah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit ini saya buat semoga membantu teman-teman yang membutuhkan. Kartu kredit pada paypal digunakan untuk mendapatkan status Terverifikasi dan menghilangkan batasan penarikan. batasan penarikan untuk akun yang tidak terverifikasi maksimal sebesar $10.000.