CARA UNLOCK STB ANDROID TV BOX INDIHOME SECARA MANUAL

CARA UNLOCK STB ANDROID TV BOX INDIHOME SECARA MANUAL, aplikasi premium tv online, nonton bola liga dunia, bein tv online, live streaming bola free

Jumpa lagi dengan saya dalam tutorial tentang Cara Unlock dan Root STB TV Box Indihome. Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tutorial yang agak berbeda dari biasanya, namun masih di seputar Android.

Berawal dari rasa penasaran dengan paket indihome yang hanya menampilkan siaran-siaran biasa, akhirnya saya mencoba untuk mencari cara browsing sana-sini agar dapat menikmati siaran-siaran yang jika dengan berlangganan indihome harus mengeluarkan biaya yang lebih dalam.

Hasil usaha dan browsing sana sinipun akhirnya berbuah hasil sehingga saya dapat menginstall aplikasi android pada stb indihome tanpa harus melakukan root pada stb bawaan indihome, dan akhirnya dapat menikmati siaran-siaran tv premium yang harganya lebih mahal dari paket biasa.

Untuk Cara Unlock Android TV Box Indihome Secara Manual sebenarnya bisa dikatakan bukan unlock, melainkan sebuah cara atau celah sebuah stb bawaan indihome yang kita manfaatkan untuk menginstall aplikasi yang di butuhkan untuk dapat menikmati siaran-siaran yang bisa dikatakan premium.

Adapun Cara Unlock STB Indihome Secara Manual sangatlah gampang. Teman-teman cukup menyiapkan mouse dan keyboard untuk mempercepat langkah dan proses install aplikasi yang dibutuhkan. dan cara ini tidak akan merubah segala settingan stb indihome teman-teman. Apalagi bagi teman-teman yang berlangganan indihome.

Untuk Cara Unlock STB Indihome Secara Manual, kita mesti mengistall 2 aplikasi, adapun aplikasi yang mesti diinstall adalah :


1. Browser Firefox Untuk dapat menginstal aplikasi browser sangat sederhana, cukup masuk pada playstore bawaan indihome dan memiliki jaringan internet yang telah tersambung dengan Android TV Box bawaan indihome tentunya. Lalu cari aplikasi browser dan install.
Setelah aplikasi browser terinstal di Android TV Box bawaan indihome, Langkah selanjutnya menginstall aplikasi TV Online.

2. Aplikasi TV Online Terdapat banyak aplikasi TV Online yang dapat teman-teman install pada ANDROID TV BOX INDIHOME yang teman-teman punya.
Namun saya lebih senang menggunakan Aplikasi ZalTV yang dapat teman-teman instal dengan cara search atau cari aplikasinya dengan browser yang telah teman-teman install sebelumnya.
Lalu install di STB Android TV Box teman-teman dengan cara ikuti perintah-perintah yang tertera.

Demikianlah CARA UNLOCK STB ANDROID TV BOX yang mana kunci utamanya adalah menginstall browser firefox sebagai jembatan untuk dapat menginstall aplikasi-aplikasi lain.

Lihat Juga Cara Unlock dan Root STB TV Box Indihome

Untuk aplikasi premium tv online ZalTV sendiri, pihak zaltv memberikan trial cuma-cuma selama 7 hari. Untuk versi premium untuk bisa nonton bola liga dunia, bein tv online, live streaming bola free , teman-teman dapat mencari serial nomor lainnya di mbah google yang banyak betebaran.

0 Response to "CARA UNLOCK STB ANDROID TV BOX INDIHOME SECARA MANUAL"

Lihat lebih banyak komentar
-->