WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS

Tips dan trick cara menggunakan wifi flashzone seamless wuss gratis terbaru pada jaringan @wifi.id tanpa pemotongan pulsa dan kuota internet data selluler.

Hallooo... sobat arman al dot com semua...............

Jumpa lagi dengan kita dalam artikel WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS.


Sebenarnya artikel ini pernah kita tulis sebelumnya dengan judul Wifi Flashzone Seamless Gratis pada bulan desember 2015 silam. Namun seiring waktu, tips dan trick Wifi Flashzone Seamless Gratis tidak dapat digunakan lagi.

Dikarenakan perubahan yang terjadi, banyak sobat arman al dot com tidak dapat mengakses internet ini secara gratis lagi.

Akibat permasalahan diatas, kami mencoba menulis kembali cara menggunakan Wifi Flashzone Seamless Gratis yang hingga saat ini, jaringan internet publik flashzone seamless masih dapat di gunakan secara gratis dengan cara koneksi yang berbeda.

Alasan lain yang mendasar adalah: mudah mendapatkan wifi Flashzone-Seamless yang cakupannya begitu banyak tersebar diseluruh indonesia, baik di cafe, bandara, stasiun, rumah sakit, ruang publik bahkan sekolah-sekolah pun memiliki fasilitas wifi flashzone seamless.

Tujuan kami menulis kembali, supaya seluruh sobat arman al dot com dapat dengan mudah terkoneksi kembali dengan fasilitas Wifi Flashzone Seamless dimanapun sobat arman al dot com berada dan tentunya secara gratis sehingga mempermudah sobat semua, dalam aktifitas keseharian berselancar di dunia maya.

Sebenarnya cara terhubung atau terkoneksi pada jaringan sama saja seperti tips dan trik sebelumnya namun ada beberapa langkah yang mesti kita perhatikan sebelum kita terhubung pada flashzone seamless.

Baiklah..., untuk mempersingkat waktu mari kita ikuti beberapa langkah agar terkoneksi pada WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS seperti tertulis dibawah ini atau sobat arman al dot com dapat melihat langsung video langkah-langkah agar terhubung pada WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS yang kami sematkan di akhir tulisan ini:

Untuk langkah-langkahnya adalah:
  1. Pastikan sobat berada pada jangkauan atau area yang terdapat fasilitas wifi Flashzone-Seamless.
  2. Aktifkan data sellular pada smarphone android sobat
  3. Aktifkan wifi pada smartphone android sobat "untuk smartphone android"
  4. Cari wifi Flashzone-Seamless dan koneksikan "biasanya terdapat pada area-area yang telah kami sebutkan diatas dan merupakan jaringan @wifi.id
  5. Setelah terkoneksi matikan atau non aktifkan data sellular sobat.
  6. Selesai.
Demikianlah beberapa langkah yang dapat kami tuliskan dalam tulisan ini yang pastinya telah kami uji coba sebelumnya, tanpa mengurangi pulsa maupun kuota internet data selluler sedikitpun, supaya sobat arman al dot com dapat terkoneksi kembali dengan WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS tanpa harus takut pulsa atau kuota internet selluler berkurang dan tentunya legal.

Berikut ini beberapa peralatan pendukung yang kami gunakan :
  • Hp Android versi kitkat atau diatasnya.
  • Kartu GSM HALLO Hybrid 50rb sebulan dengan kuota telpon 60 menit, 2 gb internet dan 100 sms gratis.
Untuk kartu dan jenis smartphone lain belum pernah kami coba. Untuk experimen silahkan sobat arman al dot com berexperimen dan silahkan berkomentar dibawah atau jika ingin mencoba WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS silahkan gabung di grup WhatsApp kami. Wifi Flashzone Seamless

Baca juga Cara Koneksi Flashzone Seamless Gratis pada PC atau Laptop


0 Response to "WIFI GRATIS WUSS TANPA BATAS"

Lihat lebih banyak komentar
-->