ANDROID APPS RECORDS

Dari layar screen Android teman-teman dapat melakukan perekaman setiap kegiatan aktifitas layar, pada awalnya perekaman layar/screen android merupakan hal yang tidak begitu penting, seiring waktu berjalan hal ini merupakan sebuah hal yang menjadi penting bagi setiap pengguna android dan merupakan applikasi yang wajib dimiliki. Android apps, android app, app record, apps record, perekam layar android

Dari layar screen Android teman-teman dapat melakukan perekaman setiap kegiatan aktifitas layar, pada awalnya perekaman layar/screen android merupakan hal yang tidak begitu penting, seiring waktu berjalan hal ini merupakan sebuah hal yang menjadi penting bagi setiap pengguna android dan merupakan applikasi yang wajib dimiliki.

Dibawah ini ada beberapa aplikasi yang dapat teman-teman gunakan untuk mendukung kegiatan perekaman layar android teman-teman. Untuk itu cobalah salah satu dari beberapa aplikasi dibawah ini untuk devices Android sehingga dapat membantu Teman-teman dalam aktivitas perekaman layar android yang dapat disimpan sebagai file video.


1. Rec


Rec merupakan aplikasi perekam layar Android app dengan sebuah antarmuka elegan. Setelah teman-teman membuka aplikasi, semua yang perlu teman-teman lakukan adalah menyesuaikan laju bit dan durasi sesuai dengan keinginan teman-teman sebelum teman-teman menyentuh tombol 'Merekam' untuk memulai.

Teman-teman juga dapat mengaktifkan rekaman audio dan bahkan merekam sebelum teman-teman memberi judul. Setelah Teman-teman sentuh pada catatan, app akan mulai menghitung mundur dari 10 s/d 1, sehingga teman-teman akan memiliki cukup waktu untuk menyiapkan sebelum perangkat teman-teman mulai merekam.

Teman-teman dapat menghentikan rekaman dengan menyentuh 'bagian atas' dalam app, menggunakan baris pemberitahuan, atau hanya dengan memutar layar perangkat Teman-teman. Aplikasi rec ini memiliki dua versi baik yang gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis dibatasi dalam merekam hanya 5 menit dan rekaman audio hanya berlangsung selama 30 detik. Jika teman-teman lebih suka tidak membatasi diri teman-teman, teman-teman dapat selalu upgrade ke versi berbayar dalam app.

2. Screen Recorder For KitKat


Ini adalah sebuah rekaman layar sederhana yang dapat teman-teman download di app secara gratis melalui Google Play Store. Ia disertai fitur-fitur seperti mengatur resolusi yang sesuai dengan keinginan teman-teman, menyesuaikan bitrate, dan kemampuan hitung mundur untuk memutar video. Aplikasi yang memungkinkan Teman-teman untuk merekam untuk hingga 180 detik. Teman-teman dapat memulai rekaman dengan menyentuh pada tombol Rekam ketika teman-teman di dalam app.

Sementara merekam, teman-teman akan dapat melihat status pencatatan melalui Android baris pemberitahuan. Suara pemberitahuan getar dan memberitahu bila telah selesai merekam. Semua rekaman yang di record atau direkam dapat disimpan pada kartu SD/ScreenRecorder folder.

3. SCR Screen Recorder Free


Perekam SCR adalah layar lain app yang memungkinkan teman-teman untuk melakukan rekaman layar gratis hingga 3 menit, dengan sebuah tanda air dapat ditambahkan ke video Teman-teman. Aplikasi ini tidak memiliki antarmuka utama. Sebaliknya, terdiri dari overlay dari sebuah kotak persegi yang kecil yang akan mencakup tiga tombol: untuk merekam, yang lain untuk mengakses setelan, dan sebuah tombol untuk keluar dari app. Setelah teman-teman memulai rekaman, teman-teman akan melihat overlay di samping kanan layar yang menunjukkan bahwa app saat ini merekam.

Untuk menghentikan rekaman sementara, Teman-teman dapat mematikan layar teman-teman untuk 2 detik atau hanya re-buka app lagi. Ada banyak fitur-fitur yang dapat teman-teman coba dari halaman pengaturan aplikasi, seperti memilih encoder video, resolusi, transformasi gambar menggunakan GPU CPU, yang menunjukkan atau, memilih sebuah bitrate frame rate (yang terbatas oleh kemampuan perangkat keras) dan banyak lagi yang lainnya.

4. Shou


Teman-teman dapat menggunakan Shou untuk melakukan rekaman layar dengan suara stereo mirror, perangkat Teman-teman untuk setiap Miracast layar atau perangkat berkemampuan AirPlay, dan bahkan mengambil cuplikan layar yang hanya dengan mengguncang perangkat Android teman-teman. Teman-teman perlu bergabung dengan akun Google komunitas sebelum Teman-teman dapat mendownload app dari Memainkan Menyimpan.

Tidak ada batas waktu pada rekaman menggunakan Shou. Teman-teman dapat memilih sumber, mesin pengkodean, resolusi, orientasi bitrate, dan ini juga memungkinkan teman-teman untuk menunjukkan kepada semua dari aplikasi dalam halaman setelan video.