CARA LOGIN KOMUNITAS PELANGGAN INDIHOME

Cara Login Indihome Pada Browser Google Chrome di pc atau laptop. yang mungkin untuk sebahagian orang/pengguna indihome belum tahu bagai mana cara login indihome pada jaringan @wifi.id.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk menulis bagaimana Cara Login Indihome Pada Browser Google Chrome di pc atau laptop. yang mungkin untuk sebahagian orang/pengguna indihome belum tahu bagai mana cara login indihome pada jaringan @wifi.id.

Banyak pengguna yang memiliki username dan password indihome tidak tahu bagaimana cara menggunakannya karena pada tampilan browser tidak tampak tempat pengisian username dan password.  

Baiklah sebelum kita lanjut ke Cara Login Komunitas Pengguna Indihome Pada Pc/Laptop marilah kita mengenal tentang Wifi itu sendiri.

Wi-Fi adalah sebuah teknologi terkenal yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara gelombang radio/nirkable melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. sehingga dapat terhubung dengan sumber jaringan melalui sebuah titik akses gelombang radio/nirkabel.

Gelombang radio/nirkable ini mempunyai jangkauan sekitar 20 meter di dalam ruangan dan jangkauan cakupan penerimaannya lebih luas lagi bila ditempatkan di luar ruangan.

Cakupan hotspot dapat mencakup wilayah seluas daerah yang dibatasi dinding sehingga dapat memblokir gelombang radio atau beberapa mil persegi — ini bisa dilakukan dengan memakai beberapa titik akses yang saling tumpang tindih.

Belakangan ini, penggunaan internet sungguh berkembang pesat baik dikalangan pelajar,mahasiswa maupun dikalangan pegawai kantoran, ini terlihat di kawasan-kawasan wifi hotspot yang banyak didatangi para pengguna, baik hanya untuk membuat tugas sekolah, tugas kuliah maupun hanya untuk bermain game online.

Saat ini hotspot wifi.id sangat banyak baik di Cafe-cafe, warung kopi bahkan ruang publik baik dalam ruangan maupun di alam terbuka.

Salah satu hotspot yang biasa digunakan dikawasan hotspot adalah hotspot wifi.id yang jaringan nya bisa dikatakan tergolong cepat Up to 100 Mbps. Ada banyak jenis wifi yang dapat kita gunakan dalam @wifi.id baik yang free maupun yang berbayar. Walaupun free namun tidak mengurangi kecepatan dari wifi tersebut "Wifi Flashzone Seamless Gratis".


Untuk cara menggunakan wifi.id/indihome anda mesti berada pada daerah yang terkoneksi dengan jaringan wifi.id terlebih dahulu - kemudian pilih jaringan yang ingin digunakan dalam hal ini jaringan indihome - Pada tampilan browser akan tampak tampilan yang bertuliskan register - Kemudian klik kanan pada layar browser (chrome) pilih periksa elemen - Lalu akan tanpak isi text dalam bentuk Scrip.

Langkah selanjutnya kita akan menampilkan kembali tombol Login, tempat pengisian Username dan Password yang tadinya tersembunyikan.

Cari tulisan "<form id="loginform" class="form-entities" sampai pada style="display:none;". hapus tulisan display;none;. pada tahap ini kita telah berhasil menampilkan tombol Login dan untuk tahap selanjutnya menampilkan kolom username cari tulisan dibawah "<form id="loginform" tadi "<input id="username" pada baris ini cari style="hidden" dan hapus/delete tulisan hidden ganti dengan text. dan untuk langkah ini kita telah berhasil menampilkan kolom Username. Untuk menampilkan kolom pengisian Password sama seperti langkah di atas.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat pada link ini.

Sekian dan terima kasih, semoga membantu......................................!!!