MEMASANG IKLAN SELAIN GOOGLE ADSENSE

Memasang Iklan Selain Google Adsense? Ini merupakan pengalaman yang mesti dibagi untuk teman-teman yang baru belajar membuat blog.


MEMASANG IKLAN SELAIN GOOGLE ADSENSE



Selamat pagi..........

Jumpa lagi dengan saya dalam blog arman-al. 

Pada pertemuan kali ini, saya mencoba menulis yang mungkin ini telah menjadi tulisan para blogger-bloger sebelumnya.

Namun dalam tulisan ini, saya akan mencoba menulis dengan gaya bahasa dan pemahaman penulis, dengan harapan tulisan ini bisa menjadi sebuah bacaan/ilmu bagi penulis pribadi dan teman-teman pada umumnya, serta menjadi tulisan yang mudah dipahami bahkan dapat diterapkan dalam blog teman-teman.

Kenapa saya mengambil judul tulisan saya kali ini tentang Memasang Iklan Selain Google Adsense? Ini merupakan pengalaman yang mesti dibagi untuk teman-teman yang baru belajar membuat blog. Bagi sebagian bloger mungkin banyak yang telah mencoba untuk mendaftarkan blognya untuk menjadi publisher google adsense "termasuk penulis sendiri", namun banyak juga yang belum memenuhi kriteria blog yang di harapkan untuk dapat menjadi publisher google adsense.

Namun kita tidak perlu patah semangat, karena masih banyak iklan-iklan lainnya yang dapat kita pasangi di blog kita salah satunya AdsOptimal.

Memang pembayaran yang diberikan tidak sebesar yang dibayarkan oleh adsense, namun paling tidak ini bisa menjadi semangat baru untuk kita supaya terus berusaha memperbaiki kekurangan dari blog kita yang kata google adsense "belum memenuhi kriteria".

Baiklah.., bagi teman-teman yang belum mendaftar untuk menjadi publisher pada Adsoptimal dapat mendaftar disini

Adapun langkah-langkahnya:
  1. Masuk pada link Adsoptimal disini
  2. Pada tampilan muka Adsoptimal klik pada Sign up for AdsOptimal. "lihat gambar dibawah"


  3. Pada tampilan ini anda diminta untuk mengisi data seperti email,username dan pasword, kemudian klik submit. "lihat gambar dibawah"


  4. Untuk tahapan ini menunjukkan kita telah terdaftar pada AdsOptimal dan kita diminta untuk klik Go to Get Code. untuk mendapatkan kode. "lihat gambar dibawah"


  5. Kemudian ini adalah tahap dimana kita diminta untuk menentukan diblog mana nantinya iklan AdsOptimal akan kita pasang. "lihat gambar dibawah"


  6. Untuk tahapan ini kita tinggal menunggu persetujuan untuk dapat mengambil code iklan yang nantinya akan dipasang. Biasanya persetujuan akan diterima kurang dari 24 jam.


Demikian langkah-langkah dalam mendaftar AdsOptimal, mudah-mudahan menjadi sesuatu yang bermanfaat buat kita semua."Aamiin"

Bak kata pepatah "tiada rotan akarpun jadi"

Intinya kita harus selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi diri kita maupun orang banyak, jangan pernah putus asa dalam menggapai yang terbaik. Terima kasih dan baca juga tentang "Cara Memasang Iklan Pada Blog"