2 CARA MENDAPAT UANG DARI INTERNET

Uang Dari Internet, Bisnis Online, Blog Menghasilkan, 2 CARA MENGUMPULKAN UANG LEWAT INTERNET, Android apps, android app

Bukan merupakan hal yang aneh jika pada saat ini untuk mendapatkan uang dari internet. Mungkin sebahagian dari kita menganggap ini merupakan hal terlihat aneh (penulis pribadi merasakan hal demikian pada awalnya). Itu semua seakan sebuah berita yang tidak masuk akal, namun setelah saya sendiri berkecimpung, perasaan dalam hati bertanya-tanya koq bisa ya....., he... he... he...

Ya..., mungkin apa yang anda rasakan sekarang sama seperti apa yang saya alami sebelumnya. dalam pikiran saya dulu, ketika ada berita begini langsung berpikiran itu hanya berita bohong, siapa sih yang akan memberikan kita uang..!! toh buat internet aja kita mesti beli kuota.

Sebenarnya jika kita berpikir internet yang memberikan uang, mungkin pemikiran demikian merupakan hal yang salah, namun ada cara-cara dalam kita memanfaatkan teknologi khususnya internet dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Berikut ini saya akan memberikan 2 cara mendapatkan uang dari internet yang sebenarnya masih banyak cara lainnya namun ini merupakan cara yang saya lakukan hingga hari ini, memang untuk saat ini belum seberapa, namun disini saya mencoba menjawab keraguan yang pernah ada.


1. Menjalankan aplikasi best rewards pada smartphone android


Seiring berkembangnya teknologi, banyak bermunculan berbagai macam aplikasi-aplikasi buat smartphone, khususnya smartphone android. Sehingga para pengembang aplikasi android berlomba-lomba mempromosikan aplikasi mereka pada pengguna dan bahkan membayar pengguna untuk mendownload aplikasi mereka.

Ada beberapa aplikasi perantara yang membayar penggunanya dalam menggunakan aplikasi android diantaranya Whaff Reward dan Cash Pirate. Mengapa saya hanya memberikan dua aplikasi ini untuk digunakan? Karena dua aplikasi ini, secara continue sampai dengan saat ini, masih membayar penggunanya.

Untuk dapat mengumpulkan uang lewat internet ini memang tidak semudah judulnya, namun telah banyak teman-teman yang berhasil dengan ketekunan dan kesabaran. Dalam hal ini kita dituntut sabar dalam mengumpulkan poin demi poin sehingga mencapai batas redeem / batas ambang pembayaran. Untuk infomasi saja, saya membangun blog ini dengan uang yang saya kumpulkan lewat android baik dalam membeli akun TDL maupun membeli template blog walaupun hasilnya masih minim.

2. Membuat blog


Jika anda memiliki jiwa menulis dan memiliki jiwa jual beli atau lebih tepatnya berniaga, mungkin membuat blog merupakan pilihan yang tepat buat anda dalam mengumpulkan uang lewat internet. Banyak teman-teman blogger yang telah berhasil menjadikan blog sebagai cara mendapat uang dari internet.

Untuk anda yang biasa berdagang tidak salahnya untuk mencoba cara yang satu ini. Ada beberapa alasan mengapa cara ini merupakan hal yang akan mengantarkan kita pada kesuksesan:
  1. Penjualan yang kita tawarkan di lihat banyak orang di dunia maya.
  2. Penjualannya tidak mengenal batas. Maksudnya bukan hanya penduduk tempatan yang melihat bisa saja dari luar daerah bahkan dunia.
Tip untuk penjualan online agar tidak terlalu bersaing, teman-teman dapat melakukan penjualan dengan menjual produk tempatan baik berupa makan khas, cendera mata tempatan dan hal unik yang terdapat di daerah tinggal teman-teman.

Selain menjadikan blog sebagai penjualan online, anda juga dapat menjadikan blog sebagai media pengiklan. Untuk saat ini google adsense masih menjadi tujuan utama teman-teman blogger. Disamping itu juga sebenarnya masih banyak media pengiklan lain yang bisa anda coba.

Demikian 2 Cara Mendapat Uang Dari Internet. ini merupakan kegiatan yang saya lakukan  hingga saat ini disamping kegiatan utama saya sehari-hari. Berawal dari kebiasaan bermain game online melalui smartphone akhirnya saya beralih melakukan kegiatan ini.