CARA MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN CASH PIRATE

Cara Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Cash Pirate di gadget android yang kita miliki. Tulisan ini pada dasarnya sama dengan tulisan-tulisan terdahulu tentang aplikasi rewards.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari pengalaman saya tentang bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Cash Pirate di gadget android yang kita miliki. Tulisan ini pada dasarnya sama dengan tulisan-tulisan terdahulu tentang aplikasi rewards. Namun untuk kali ini saya menggunakan aplikasi yang berbeda yang menurut saya paling cepat dalam mengumpulkan dan dalam proses permintaan pembayaran ke Akun Paypal. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang saya rekomendasikan buat teman-teman, karena dengan aplikasi ini kita hanya butuh kurang dari 10 hari sudah dapat mengumpulkan 2500 poin atau jika ditukar dengan dolar sebesar $ 2.5
Untuk trik mempercepat dalam mengumpulkan dolar teman-teman dapat berbagi Invite Code teman-teman ke pengguna lainnya yang baru menginstal aplikasi ini. Semakin banyak teman yang menginvite semakin banyak pendapatan yang kita peroleh tiap harinya. Dengan catatan teman-teman yang menginvite merupakan teman-teman yang aktif. Mendownload aplikasi serta menonton video yang ditawarkan biasanya merupakan iklan-iklan yang biasa kita tonton di televisi atau iklan game-game yang berdurasi lebih kurang 20 detik.
Keuntungan dari invited code ini, kita yang di invite memdapatkan 10% dari dari teman yang menginvite kita, namun tidak mengurangi poin dari teman yang menginvite. Jangan lupa invite saya dengan Invite Code PVIHMR atau DNXKTU untuk 500 poin pertama dalam bentuk penambahan 50% poin setiap aplikasi yang anda instal, serta video yang anda tonton
Untuk aplikasi yang di download dapat di uninstal segera sesuai petunjuk yang tertera ketika teman-teman mendownload aplikasi tersebut.
Untuk kuota internet yang dibutuhkan saya sendiri belum pernah mengecek berapa besar data yang dibutuhkan. Namun teman-teman dapat menjalankan aplikasi ini di tempat-tempat yang ada hotspotnya. Baca juga "Cara Menggunakan Wifi Flashzone Seamless Gratis".
Demikianlah tulisan saya tentang Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Cash Pirate. Oya lupa....., untuk anda yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan search aja di play store androidnya teman-teman.

Selamat mencoba