BERBAGI AKUN @WIFI.ID PADA SMARTPHONE

Cara Share Internet Wifi.Id dengan Aplikasi Wifi.Id Connect Pada Smartphone Android Dengan Satu Akun”. Sebagai pengganti tulisan saya tentang “Wifi Flashzone Seamless Gratis”


BERBAGI AKUN @WIFI.ID PADA SMARTPHONE

Disini saya akan mencoba untuk membahas “Cara Share Internet Wifi.Id dengan Aplikasi Wifi.Id Connect Pada Smartphone Android Dengan Satu Akun”. Sebagai pengganti tulisan saya tentang “Wifi Flashzone Seamless Gratis” yang pada tanggal 9 April 2015 lalu tidak dapat digunakan lagi.



Awalnya hanya rasa ingin tahu cara bagaimana menggunakan 1 (satu) akun Wifi.Id dapat digunakan bersama-sama. Yang pada sebahagian hotspot @wifi.id dapat secara langsung digunakan bersama dengan 1akun tidak perlu menggunakan aplikasi hanya dengan browser. Ternyata dari rasa ingin tahu akhirnya apa yang diinginkan dapat digunakan.

Baiklah kita lansung saja pada cara share internet wifi.id dengan aplikasi wifi.id connect pada smartphone android <
  1. Yang pasti kita memiliki beberapa perangkat smartphone yang ingin kita koneksikan ke wifi.id. (tester 4 smartphone Android) 
  2. Pasang aplikasi Wifi.Id Connect pada smartphone yang dapat anda download pada Google Play Store. 
  3. Beli paket wifi.id dengan cara ketik “Net <spasi> 1000” kirim ke 98108. 
  4. Kita akan dikirimkan username dan pasword yang nantinya kita gunakan dalam mengkoneksikan smartphone dengan layanan wifi.id 
  5. Hidupkan wifi pada smartphone dan sambungkan ke @wifi.id. 
  6. Jalanka aplikasi Wifi.Id Connect pada smartphone anda. 
  7. Masuk ke pengaturan Wifi.Id pada Current Profil pilih gambar setting. 
  8. Pada Profile Pilih Wifi.Id Voucher 
  9. Isikan Username dan password yang telah kita beli “pada tutorial no.3” 
  10. Aktifkan auto connect 
  11. Pilih Save 
  12. Connect “biasanya memerlukan beberapa kali klik Connect untuk dapat terkoneksikan ke wifi.id bagi smartphone yang dikoneksikan selanjutnya.

Demikian tutorial Cara Share Internet Wifi.Id dengan Aplikasi Wifi.Id Connect Pada Smartphone Android Dengan Satu Akun. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita dan tidak disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak baik. jika ada yang kurang jelas dapat menghubungi admin pada blog ini atau kita dapat berbagi bersama tentang masalah-masalah yang terjadi yang mungkin belum pernah admin alami.Terima Kasih....^-^