BELAJAR SKETCHUP DENGAN MUDAH

SketchUp adalah sebuah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Trimble. Pendesain grafis ini dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di 3D Warehouse.

SketchUp adalah sebuah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Trimble. Pendesain grafis ini dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di 3D Warehouse. Tersedia dua versi SketchUp, yaitu :


SketchUp Pro (harga: USD 590.00)

Perangkat lunak ini begitu mudah untuk dipahami/dipelajari dari pada perangkat lunak yang serupa seperti 3DS Max, Archicad maupun Autocad 3D.

Banyak perusahaan-perusahaan konstruksi menggunakan aplikasi ini untuk membuat bentuk 3d dari product yang ingin di buatnya. Bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan masuk ke www.sketchup.com dan unduh aplikasi ini pada situs resminya, dan untuk tutorial sketchup dapat anda pelajari lewat google.com, youtube.com dan anda dapat bergabung dengan skechupnesia di facebook atau kaskus.

untuk memanjakan penggunanya aplikasi ini juga didukung oleh banyak plugin agar para pengguna dapat dengan mudah dalam menggunakan/membuat model yang di inginkannya. serta didukung oleh plugin render yang banyak seperti Vray, Maxwel Render, Indigo, Thea Render dan lain-lain.

demikian penjelasan admin tentang aplikasi desain grafis yang mudah digunakan dibanding aplikasi sejenis yang pernah admin pelajari, semoga menjadi referensi bagi teman-teman yang ingin mempelajari tentang desain grafis. 

Gambar Sederhana Rumoh Aceh (Rumah Adat Aceh) dan rumah tinggal.


SKETCHUP DESAIN GRAFIS YANG SANGAT MUDAH UNTUK DIPELAJARI


SKETCHUP DESAIN GRAFIS YANG SANGAT MUDAH UNTUK DIPELAJARI