PINNACLE STUDIO VIDEO EDITING SOFTWARE

Situs resmi tempat download pinnacle studio video editing software ringan dari versi premium sampai versi gratis tentunya uptodate alias terbaru.

Pinnacle studio video editing software merupakan aplikasi perangkat lunak yang sering dipakai untuk mengedit video oleh banyak kalangan untuk hasil yang sangat-sangat ok.

Keuntungan lain dalam penggunaan pinnacle studio kita dapat menyimpan video yang telah kita edit dalam berbagai jenis file, seperti MINIDV, AVI, MPEG, DVD, dan lainnya.

Pinnacle studio video editing software ringan ini memiliki berbagai fitur pengeditan, dari efek khusus hingga pilihan variasi. Selain itu, penggunaan aplikasi pinnacle studio ini tergolong mudah.

Sehingga pinnacle studio software sangat cocok untuk kita yang bekerja di bidang pengeditan video, pembuat konten, hingga pada pembuatan tugas-tugas sekolah.

Pinnacle ptudio software ini juga, bukan hanya untuk mengedit video ia juga dilengkapi fitur penambahan serta editing audio seperti dalam memberikan musik untuk video dan juga menambahkan judul teks video.

Berikut ini beberapa keuntungan dari penggunaan pinnacle studio

Pinnacle studio merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan di dunia pengeditan profesional, khususnya pada pengeditan video 3D real-time atau non-linear.

Sebagai salah satu aplikasi pengeditan yang populer digunakan saat ini, Pinnacle studio ini juga telah sering mendapatkan Emmy Award sebagai aplikasi editing video excellence terbaik.

Berikut ini fitur-fitur dari aplikasi pinnacle studio:

  1. Mengedit dengan akurasi bingkai steroskopik HD atau 3D pada trek tanpa batas.
  2. Fitur Toolkit Toolkit Giant Kot Film Red dan Motion Graphics untuk membuat looping mata.
  3. Ada lebih dari 2000 efek 2D dan 3D yang tersedia.
  4. Dengan menggunakan perpustakaan media bawaan, Anda dapat menetapkan klip favorit untuk ditambahkan ke film atau video yang akan Anda edit. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kualitas video, foto, atau audio dengan alat di perpustakaan media.
  5. Animasi bergerak ke video berikutnya dengan mudah menggunakan editor trim.
  6. Fitur Storyboard Draf Pertama Cepat tersedia yang dapat secara otomatis membuat film.
  7. Dengan menggunakan templat montase, Anda dapat dengan mudah memasukkan layar dan animasi layar.
  8. Anda dapat membagikan video Anda melalui berbagai media sosial seperti YouTube, Facebook, Vimeo dan lainnya hanya dalam satu klik dengan kualitas HD atau 3D.
  9. Arsip 3D tersedia untuk menyimpan atau mengendalikan file yang belum atau Anda mengedit.
  10. Perangkat lunak ini cocok untuk Anda yang hanya belajar untuk mengedit video. Anda dapat menggunakan tutorial video DVD untuk mempelajari cara mengoperasikan perangkat lunak ini.

Dimana bisa mengunduh pinnacle studio?

Studio pinnacle ini tergolong aplikasi pengeditan video yang ringan dan sederhana secara profesional. Untuk teman-teman yang ingin mencoba aplikasi ini dapat mengunduhnya pada situs resminya disini.

Dari fitur yang disediakan serta keuntungan yang telah kami jelaskan diatas maka wajarlah aplikasi ini menjadi aplikasi favorit yang banyak dipakai oleh editor video dunia.

Dengan segudang kelebihan itulah mengapa aplikasi studio pinnacle video editing software ringan ini menjadi maknet yang menarik para editor untuk mencobanya.

Pinnacle studio adalah perangkat lunak yang mudah dimengerti dan dioperasikan. Dalam penggunaan nya juga aplikasi ini tidak memerlukan spesifikasi hardware yang high class.

0 Response to "PINNACLE STUDIO VIDEO EDITING SOFTWARE"

Lihat lebih banyak komentar
-->