APLIKASI EDIT VIDEO PC RINGAN DAN MUDAH DIGUNAKAN

aplikasi edit video pc ringan untuk youtube software edit video ringan youtuber aplikasi edit video ringan youtube Download aplikasi edit video pc ringan gratis

Aplikasi edit video pc ringan dan mudah untuk digunakan apalagi bagi kita yang baru mulai belajar edit edit video untuk keperluan pribadi maupun sebagai bisnis youtube.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa software edit video ringan yang kami rekomendasikan buat teman-teman semua yang patut di coba jika kita ingin mengedit video.

Video Editing ringan yang akan kami ulas disini merupakan aplikasi yang gratis / free maupun yang berbayar / premium disini kita dapat memilih tergantung keperluan yang kita butuhkan.

Baca Juga Aplikasi Edit Video Untuk Android Terbaik :

"Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone"

Software editing video ringan berbayar biasanya dilengkapi dengan tool-tool dan alat pendukung lain yang lebih lengkap dibanding yang gratis / free.

Video Editing versi gratis juga terkadang tidak kalah bagus dengan yang premium. Tingkat keahlian seorang editor video sangat berpengaruh pada hasil video yang dibuat.

Jadi bukan hanya aplikasi editing video saja yang menentukan hasil video yang baik. dapat dijalankan pada perangkat pc dengan spesifikasi rendah. Sehingga akan mempercepat proses pengeditan video walaupun dengan spesifikasi rendah.

Untuk mencoba, teman-teman dapat download aplikasi edit video yang ringan ini pada situs resmi yang akan kami sertakan link nya pada bagian akhir artikel ini.

Dengan menggunakan video editor ringan kita dapat dengan cepat melakukan proses edit video ringan dan cepat serta tidak membebani kerja pc.

Software edit video ini sebagian telah disediakan secara langsung oleh pihak penyedia OS yang dapat langsung digunakan tanpa perlu menginstall software.

Aplikasi video editor ringan ini juga dapat dijalankan pada OS windows lama sampai yang terbaru. Karena aplikasi ini sangat suport dengan spesifikasi hardware rendah.

Untuk dapat memotong video yang akan di edit kita dapat menggunakan aplikasi pemotong video pc ringan ini untuk hasil ngak perlu diragukan.

Ada dua versi yang dapat digunakan. Yang pertama Video Editing 32 bit dan yang kedua versi 64 bit yang tentunya hanya suport pada OS windows dengan 64 bit sedangkan yang versi 32 bit dapat dijalankan pada OS Windows versi 64 bit.

Berikut ini beberapa Video Editor yang dapat kita gunakan secara gratis maupun berbayar:

  1. HitFilm Express

  2. Windows Movie Maker (Video Editor)

  3. VideoPad Video Editor (Aplikasi Edit Video PC Ringan Gratis)

  4. Pinnacle Studio

  5. Avidemux Video Editor

  6. AVS Video Editor

  7. Wondershare Filmora (Aplikasi Edit Video di Laptop dan Mobile)

  8. Cyberlink PowerDirector

  9. DaVinci Resolve (Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2020)

  10. Adobe Premiere Pro

0 Response to "APLIKASI EDIT VIDEO PC RINGAN DAN MUDAH DIGUNAKAN"

Lihat lebih banyak komentar
-->