PERSAINGAN KEYWORD RENDAH TANPA TOOL

Untuk mengetahui Cara Melihat Persaingan Keyword sangat mudah. Anda cukup melakukannya secara manual alias tanpa tool dengan mengetikkan all in title ditambah

PERSAINGAN KEYWORD RENDAH TANPA TOOL - Analisa PERSAINGAN KEYWORD sebagai kata kunci untuk sebuah postingan sangat perlu dilakukan, hal ini merupakan upaya yang dapat di lakukan dan sebuah upaya untuk menerapkan Search Engine Optimation (SEO) pada sebuah postingan blog yang sedang maupun akan anda buat.

Untuk menemukan niche sebuah keyword yang memiliki tingkat persaingan rendah bukanlah hal yang mudah. Ratusan bahkan ribuan blog menggunankan kata kunci atau keyword yang sama dengan kata kunci/keyword yang anda gunakan pada artikel.

Untuk itu anda perlu melakukan langkah CEK PERSAINGAN KEYWORD sebelum melakukan penulisan sebuah artikel dengan keyword tertentu agar artikel atau postingan blog yang akan anda buat dapat dengan mudah berada pada peringkat pertama. Minimal sekurang-kurangnya berada pada page satu mesin pencarian, baik itu mesin pencarian google, bing, yahoo dan lainnya. CARA INDEX ARTIKEL PADA GOOGLE YAHOO DAN BING

Untuk mengetahui Cara Melihat PERSAINGAN KEYWORD sangat mudah. Anda cukup melakukannya secara manual alias tanpa tool dengan mengetikkan all in title ditambah kata kunci alias keyword "allintitle:keyword" pada mesin pencarian google. Berikut ini gambar dan contoh dari cara PERSAINGAN KEYWORD RENDAH TANPA TOOL yang dapat anda lakukan.

Dari data gambar diatas dapat anda lihat, penggunaan all in title disini menunjukkan persaingan kata kunci atau keyword sama percis dengan keyword yang anda cari. Sementara tanpa all in title, anda akan mendapatkan beberapa persaingan kata kunci atau keyword yang hampir sama. Jadi pencarian yang kita lakukan dengan tidak menggunakan all in title bisa dikatakan tingkat persaingan kata kunci atau keyword perpaduan.

Anda tinggal pilih cara mana yang akan anda gunakan, jika ingin fokus sebaiknya saran saya gunakan all in title dalam anda keyword. Untuk Cara Mencari Keyword Persaingan Rendah anda cukup mengganti keyword dan melihat hasil dari data yang tampil. Semakin besar nilai yang di tunjukkan, maka akan semakin sulit anda dalam PERSAINGAN KEYWORD, begitu juga sebaliknya semakin rendah maka tingkat persaingan akan semakin mudah.

Selain Keyword Rendah Persaingan, ada hal lain yang perlu anda perhatikan yaitu : jumlah pencarian pada search engine atau mesin pencarian google. Untuk melihat jumlah pencarian anda dapat menggunakan tool yang disedikan oleh pihak Google Adwords Keyword Planner.

Demikian PERSAINGAN KEYWORD RENDAH TANPA TOOL yang dapat saya bagikan buat anda semua, jangan lupa share / bagikan artikel.