CARA LOGIN INDISCHOOL WIFI.ID

Cara login indischool ini merupakan cara login pada fasilitas wifi.id dengan menggunakan username dan password yang bisa kita beli lewat hp/smartphone

CARA LOGIN INDISCHOOL WIFI.ID

Cara login indischool ini merupakan cara login pada fasilitas wifi.id dengan menggunakan username dan password yang bisa kita beli lewat hp/smartphone teman-teman dengan cara pemotongan pulsa. Untuk dapat menggunakan fasilitas ini teman-teman dapat membeli paket ini pada tampilan login Indischool dengan cara sms.

Cara Login Wifi Id Indischool

Apa itu indischool?

IndiSchool adalah kependekan dari Indonesia Digital School, ini merupakan program TELKOM Indonesia bertujuan untuk memajukan dan mencerdaskan para pelajar indonesia dengan memberikan fasilitas akses internet wifi, untuk mengakses konten edukasi bagi komunitas pendidikan di zona edukasi.

Apa tujuan dari dibuatnya program indischool ini?

IndiSchool merupakan layanan akses wifi di lokasi zona edukasi sebagai bagian dari layanan Indonesia wifi atau dikenal dengan @wifi.id. Program ini bertujuan untuk mendapatkan akses Internet cepat dan murah khusus anak sekolah dan guru. Untuk harga, jenis paket dan operator yang menyediakan  paket Indihome dapat anda lihat pada tampilan login indischool.

Bagai mana cara login indischool?

Untuk dapat login pada program indischool ini yang pasti teman-teman telah masuk pada jaringan @wifi.id, kemudian ketikkan www.google.com pada browser teman-teman dan dengan sendirinya kita akan dibawa pada tampilan http://welcome9.wifi.id/wifi.id-apt/default/welcome?wlanuserip=&client_mac=.......... Pada bar http://  yang ada, ganti tulisan default dengan Indischool ini bertujuan agar kita dibawa pada tampilan login untuk paket Indischool "gambar cara login indischool wifi.id". Toh apa gunanya jika ada username dan password tapi ngak bisa login  hehehehe.....;D

Bagai mana dengan kecepatan download indischool?

Untuk kecepatan download maupun upload indischool ini tidak perlu diragukan dan kuota nya juga tanpa batas, jadi bisa digunakan untuk apa saja dalam hal kemajuan pendidikan indonesia.

Demikian Cara Login Indischool Wifi.Id ini saya tulis dengan tujuan menyampaikan sesuatu yang mungkin ada sebahagiaan dari teman-teman pelajar/guru bingung bagai mana cara login pada @wifi.id Indischool, harapan dapat digunakan dalam hal-hal positif demi kemajuan pendidikan indonesia.

Terima kasih telah berkunjung, masukan dan saran sangat diharapkan demi kemajuan blog ini.

0 Response to "CARA LOGIN INDISCHOOL WIFI.ID"

Lihat lebih banyak komentar
-->