CARA MENDAPATKAN PASWORD WIFI

Dapatkan password WiFi dengan cara yang etis. Ajukan permintaan izin kepada pemilik jaringan atau periksa pengaturan router jika memungkinkan.

CARA MENDAPATKAN PASWORD WIFI Indihome merupakan produk yang diluncurkan oleh PT. Telkom Indonesi dan merupakan layanan akses internet dengan menggunakan teknologi yang telah mendukung broadband sehingga banyak pengguna produk lainnya kepincut untuk mencoba menggunakan layanan dari indihome dengan kecepatan Up To 100 Mbps ini.

Untuk saat ini 200 ribu pengguna rumahan beralih menggunakan indihome, dan untuk tahun ini (2015) indihome menargetkan sebanyak 3 juta pelanggan baru "sumber http://www.indopos.co.id/".

Tulisan ini merupakan tulisan saya yang erat hubungannya dengan tulisan pertama yaitu Cara Mendapatkan Password Wifi , agar dapat login pada @wifi.id/komunitas/pelanggan indihome kita mesti memiliki akun Telkom ID yang bisa kita dapatkan dari mendaftarkan nomor indihome pada situs my telkom.

Mengapa harus mendaftarkan nomor indihome?

Saya kan telah memiliki internet indihome di rumah!!

Tujuan mendaftarkan nomor pelanggan indihome yang kita miliki, agar kita mendapatkan akun Telkom ID yang nantinya bisa kita gunakan pada jaringan @wifi.id dimanapun kita berada.

Terutama pada ruang-ruang publik, toh tidak selamanya kita berada pada lokasi yang terjangkau dengan wifi indihome milik kita.

Bagaimana cara menggunakan fasilitas akses hotspot @wifi.id bagi pelanggan Indihome?

Pelanggan Indihome dapat merasakan akses hotspot @wifi.id dengan menggunakan username dan password Telkom ID yang telah terhubung dengan nomor Indihome. Cara registrasi Telkom ID dan cara menghubungkannya dengan nomer Indihome :

  • Register pada my.telkom.co.id dan ikuti petunjuk yang ada
  • Lakukan aktivasi melalui link yang dikirimkan ke email.
  • Setelah aktivasi berhasil dilakukan, segera menuju halaman untuk mengubah password. Silahkan ubah password. Setelah melakulan langkah-langkah diatas maka My Telkom Anda telah dapat digunakan.
  • Login Telkom ID pada my.telkom.co.id, masuk pada menu Dashboard dan tambahkan portopolio product Indihome kamu.
  • Lakukan verifikasi nomor Indihome yang kita miliki dengan mengklik tombol verifikasi. Lakukan pada jaringan indihome yang anda daftarkan.
  • Setelah verifikasi berhasil Telkom ID Anda telah dapat digunakan untuk login pada @wifi.id
  • Melalui welcome page wifi.id
  • Connect ke SSID @wifi.id, lalu pilih salah satu cara pembayaran Indihome
  • Pilih menu lalu Daftar kemudian ikuti petunjuk pendaftaran
  • Lakukan aktivasi melalui link yang dikirimkan ke email anda. Untuk langkah ini akun anda telah selesai.
  • Lakukan verifikasi melalui link yang dikirimkan ke email dan Pastikan anda terhubung pada jaringan Indihome Anda.
  • Setelah verifikasi berhasil, maka akun yang anda daftarkan tadi dapat digunakan untuk login @wifi.id dimanapun.

Cara Login Komunitas Indihome

menggunakan Telkom ID: Connect ke SSID @wifi.id, pilih pengguna indihome login menggunakan username dan password Telkom ID yang telah didaftarkan tadi.

Demikian cara membuat Akun Telkom ID Semoga tulisan ini dapat membantu......

Wassalam.....

0 Response to "CARA MENDAPATKAN PASWORD WIFI"

Lihat lebih banyak komentar
-->